Siswi SMP di Depok Korban Pemerkosaan 6 ABG

0
1158
foto illustrasi pemerkosaaan
foto illustrasi pemerkosaaan
foto illustrasi pemerkosaaan

depoktren.com-Seorang siswi SMP menjadi korban pemerkosaan oleh 6 orang ABG di Sukatani, Depok, Jawa Barat (Jabar). Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke 6 pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolresta Depok, Kamis (6/2).

Ceritanya, F (13 tahun) dicekokin minuman keras yang diduga dicampur obat penenang, setelah tak berdaya, para pelaku kemudian melampiaskan nafsu bejatnya secara bergilir. Kasus ini terungkap setelah F pulang dalam keadaan pingsan diantar oleh seorang pria yang mengaku temannya.

Keluarga yang curiga kemudian memeriksa telepon seluler korban. Dan isinya terdapat pesan singkat berupa ancaman dari pelaku. “Adik saya pulang dalam keadaan pingsan. Saya curiga pasti ada yang nggak beres. Benar saja, dia katanya diperkosa secara bergilir,” ujar R, kakak korban.

“Adik saya dicekokin minuman keras. Kami nggak terima, kami samperin tempat nongkrong mereka. Di sana kami menemukan obat-obatan milik si pelaku,” ungkapnya. @ton

 3,148 total views

LEAVE A REPLY