Promosi, Nina Jadi Kasatpol PP Gantikan Gandara

0
647
Nina Suzana, wanita pertama yang menjadi Kasatpol PP Kota Depok
Nina Suzana, wanita pertama yang menjadi Kasatpol PP Kota Depok
Nina Suzana, wanita pertama yang menjadi Kasatpol PP Kota Depok

depoktren.com-Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail melakukan promosi dan mutasi jabatan besar-besaran eselon I, II, III dan IV di jajaran Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok, Jumat (7/2). Secara keseluruhan ada 93 pejabat yang di rotasi, mutasi dan mendapatkan promosi.

Nina Suzana mendapat promosi yang sebelumnya sebagai Seketaris Dinas (Sekdis) DPPKA, kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP mengantikan Raden Gandara Budiana yang menduduki posisi baru yang sebelumnya kosong sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub). Nina Suzana merupakan wanita pertama yang menjabat sebagai Kasatpol PP di Kota Depok.

Pejabat lain yang mendapat promosi yakni Oka Bamara menjadi Sekdis di Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan Dadan Rustandi yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Sumber Daya Air (SDA) di Dinas Bina Marga dan Sumer Daya Air (Bimasda) naik pangkat menjadi Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Tata Kota dan Pemukiman (Distarkim) mengantikan Fenti Novita yang dimutasi ke Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Beji.

Jabatan baru sebagai lembaga baru yakni Bagian Layanan Pengadaan (BLP) pada Sekertariat Daerah (Sekda) diduduki M Arifudin sebagai Kepala Bagian (Kabag). Dan, Asep Roswanda yang tadinya tidak memiliki jabatan alias non job kini menjabat sebagai Kabag Sosial di Sekda.

Sementara itu jabatan Kabid Jalan Lingkungan (Jaling) untuk sementara kosong ditinggalkan Supomo yang menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pengelolaan Pasar di Dians Koperasi, UKM dan Pasar (DKUP). Lalu Djatmiko Raharjo sebagai Kabid Sarpras di Dinas Pendidikan (Disidk) mengantikan Refliyanto sebagai Kabid SDKPK Dinkes. @dewi

 1,429 total views

LEAVE A REPLY