Cara Mudah dan Murah Mengobati Maag

0
251
Foto: goldenangleconstruct.com
Foto: goldenangleconstruct.com
Foto: goldenangleconstruct.com

Alam menyediakan berbagai jenis ramuan obat-obatan untuk meyembuhkan berbagai macam penyakit dengan bahan yg mudah didapat dan secara ekonomis murah meriah.

Seminggu terakhir perut saya perih dan mules. Intinya sakit maaG saya kambuh. Kali ini tidak kunjung sembuh. Selama seminggu itu pula kerja jadi males-malesan.

Tiba-tiba karyawan saya Ust Ajat Hidayat menyediakan diri untuk membuat ramuan untuk menyembuhkan penyakit maaG saya. “Ini pengalaman saya 15 tahun yang lalu. Saya saat itu maag akut. Tapi sembuh hanya dua kali minum ramuan itu,” katanya.

Saya percaya 100% dengan cerita dia, karena ust Ajat adl salah satu dari beberapa karyawan saya yang punya kredibilitas tinggi karena kejujurannya.

Kemarin pagi-pagi pukul 05:30 datang ke kantor dengan membawa ramuan itu. Dan saya lahap dengan optimisme tinggi. “Ini harus diminum saat perut masih kosong,” katanya sambil melarang saya minum air putir terlebih dahulu.

Efeknya memang luar biasa. Siang pukul 10:00 saya merasa 50% perut saya sdh normal. Sore saya merasa 80% sdh seperti sedia kala.

Pagi ini pukul 5:30 ust Ajat sudah membawa lagi ramuan itu. Dan saya lahap lagi. Dia nampak ikut sumringah ketika saya bilang efeknya luas biasa. Dan dia janji selasa pekan depan saya mesti minum sekali lagi. “Biar sempurna sembuhnya,” jelas ust Ajat.

Lalu apa komposisi ramuan itu: sederhana saja, yaitu;

Air bonggol kunyit
Air daun pepaya
garam
dan madu

Bagaimana cara memprosesnya;

1. Bonggol kunyit (perlu saya jelaskan buah atau rimpang kunyit itu ada dua, pangkal (bonggol) kunyit dan jari-jarinya. Biasanya rimpang kunyit itu bentuknya seperti tangan dan jari-jarinya. Yang bonggol kita pake bahan ramuan yg jari-jarinya biasanya untuk memasak. kalau susah cari bonggol kunyit beli saja di pasar, biasanya banyak) diparut kemudian hasil parutan di rendam dalam air kemudian diperas. Berapa besar kebutuhannya, kira-kira 2 ons

2. ambil daun pepaya satu lembar. kemudian diremas sampai hancur. Masukkan air kemudian diperas.

3. ambil garam sebesar kelereng.

4. Madu sesukanya. biar manis dibanyakin juga tdk masalah.

5. Campurkan ke-4 ramuan itu menjadi 1 gelas.

6. Minum sekaligus.

Selamat mencoba …

@guntoro, FB

 1,017 total views

LEAVE A REPLY