Polres Jakarta Barat Menembak Dua Pelaku Perampokan Dan Pemerkosaan

0
444
Dua pelaku perampokan ditembak polisi
Dua pelaku perampokan ditembak polisi
Dua pelaku perampokan ditembak polisi

depoktren.com-Polres Jakarta Barat Menembak Dua Pelaku Perampokan Dan Pemerkosaan Korban Inisial EG (27) di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu,  (8 /2). Selain menembak dua pelaku yakni AS (30) dan R (31) di Desa Pekayon, Tangerang, Banten, polisi di lapangan juga memburu satu pelaku yang masih DPO berinisial H.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Heryadi mengatakan pihaknya terpaksa menembak dua pelaku karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Dijelaskan Hengki, kejadian berawal saat ada tiga pria mengaku sebagai anggota polisi kepada korban. Lalu korban dituduh sebagai pemakai narkoba.

“Kemudian korban disuruh masuk ke dalam mobil Toyota Avanza warna hitam. Di dalam mobil korban disekap oleh pelaku dan harta bendanya dirampas,” tutur Hengki di Polres Jakarta Barat, Jumat (7/2/2014).

Tak hanya itu, ketiga pelaku bahkan mengancam akan membuang korban ke sebuah pulau jika korban berteriak dan menolak melayani nafsu ketiga pelaku. Didalam mobil pelaku, korban dipaksa membuka baju dan diperkosa secara bergiliran.

“Usai memperkosa korban, pelaku menyuruh korban menelepon keluarganya untuk meminta uang tebusan Rp 4.500.000 jika ingin dibebaskan. Keluarga menyanggupi dan bertemu di sebuah pangkalan Taxi yang tak jauh dari lokasi,” ungkap Hengki.

Usai kelurga korban memberikan uang ke pelaku, korban pun dibebaskan oleh para pelaku dan meninggalkan pelaku begitu saja di pangkalan taksi. Korban akhirnya membuat laporan ke Polres Jakarta Barat.

Selain menangkap kedua tersangka polisi menyita barang bukti berupa Handphone Blackberry korban. Atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 365 KUHP, 285 KUHP, dan 368 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. @tono

 4,724 total views

LEAVE A REPLY