Jadi Polisi Gadungan, Teddy Pikat 2 Gadis Cantik

0
311

polisi gadungandepoktren.com-Menjadi polisi gadungan yang bertugas di Mabes Polri, Teddy Setiyadi, pemuda berusia 31 tahun beralamat di Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar) berhasil menggelabui 2 orang gadis untuk dipacarinya.

Teddy yang mengaku perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ini kerap berseragam Polri berikut dengan senjata mainan yang dibawa kemana-mana. Selain itu, pemuda bertubuh tambun ini juga menjadi beking debt collector yang kerap menggunakan jasanya untuk menarik motor yang belum lunas.

Setelah setahun melakukan aksi tipu itu, sepak terjangnya akhirnya terungkap. Teddy dilaporkan oleh salah seorang korbannya yang curiga. Kemudia Teddy dibekuk polisi dari Satuan Reskrim Polresta Depok.

”Setelah kami periksa ternyata dia memang polisi gadungan. Aksinya ini kerap membuat resah warga sekitar. Selain mengamankan pelaku lengkap dengan seragamnnya kami juga mengamankan satu pucuk pistol mainan jenis airsoft gun,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim, Kamis (13/2).

Kepada polisi Teddy mengaku seragam dan atributnya itu dibeli dari kawasan Kelapa Dua, Depok. Guna penyidikan lebih lanjut, pemuda bertubuh gemuk itu pun kini diperiksa polisi. Dia terancam dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan. @tono

 711 total views

LEAVE A REPLY