Secepatnya Diperbaiki Jalan Rusak Yang Tersebar di Depok

0
281

jalan rusakCIMANGGIS-Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (Bimasda) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Yulistiani Muchtar mengatakan secepatnya akan memperbaiki jalan rusak yang tersebar di Depok, Jawa Barat. ”Tapi untuk sementara kami prioritaskan memperbaik jalan rusak yang terdapat di lima titik, jalan yang sudah sangat parah,” kata Yulistiani di kantornya di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (14/2).

Diungkapkan Yulsitiani, lima titik jalan rusak yang sudah parah itu yakni Jalan Alhuda, Sawangan, Jalan Juanda, Jalan Tole Iskandar dan Jalan Kartini.

Sebelumnya, warga dari 11 kecamatan di Depok memang menyerbur kantor BMSDA Depok. Mereka minta jalan rusak segera diperbaiki. Jalan rusak hampir merata di seluruh kecamatan di Kota Depok, seperti di Sawangan, Bojongsari, Cilodong, Sukma Jaya, Krukut, Tanah Baru, Cipayung, Tapos, dan Grand Depok City.

Ruas Jalan Raya Bogor, mulai Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis hingga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, penuh lubang. Sebagian aspal pun banyak mengelupas. ”Jangan sampai jalan rusak menelan korban jiwa, karena itu segera diperbaiki,” tegas Direktur Eksekutif Jati Jajar Center Bernhard Simorangkir di sela unjuk rasa. @dewi

 509 total views

LEAVE A REPLY