Cara Alami Mengencangkan Payudara Kendur

0
355

bradepoktren.com-Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua wanita menginginkan payudaranya tetap kencang dan indah. Sebab dengan memiliki payudara yang kencang dan indah mampu membuat dirinya lebih percaya diri. Nah, untuk Anda yang tidak percaya diri akibat payudara kendur, berikut beberapa tips cara mengencangkan payudara, aman tanpa operasi.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan payudara melorot, seperti faktor usia (penuaan) dan setelah melahirkan atau menyusui. Berikut adalah lima tips mengencangkan payudara melorot:

1. Olahraga Push Up : Karena payudara terbuat dari jaringan lemak, Anda tak bisa mengencangkannya dengan cara yang sama seperti apa yang Anda lakukan pada jaringan otot. Tetapi Anda bisa sedikit mengangkat payudara Anda dengan memperkuat otot-otot dada di belakangnya.

Dengan melakukan push up secara rutin, Anda bisa memperkuat otot-otot dada di belakang payudara. Tempatkan tangan Anda sedikit lebih lebar dari bahu dan kemudian luruskan kaki Anda. Tarik napas dan tekuk siku hingga 90 derajat untuk menurunkan tubuh bagian atas ke arah lantai. Buang napas saat Anda mendorong diri Anda kembali ke posisi awal.

2. Push-up Bra : Belilah push-up Bra yang berfungsi untuk mengangkat payudara. Pastikan bahwa Anda telah membeli ukuran bra yang tepat. Push-up bra dapat mengangkat payudara Anda, sehingga terlihat lebih penuh. Jenis bra ini dapat diandalkan untuk memperbaiki bentuk payudara yang melorot.

3. Berenang : Lakukan berenang secara rutin karena berenang adalah olahraga yang tepat untuk menguatkan otot dada, yang pada akhirnya berdampak pada pengencangan payudara. Untuk itu, berenanglah setidaknya sekali seminggu untuk mengencangkan payudara Anda.

4. Masker Payudara : Cara alami mengencangkan payudara melorot adalah dengan membuat masker payudara. Haluskan mentimun dan campur dengan kuning telur. Oleskan campuran tersebut secara merata pada payudara dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air suam-suam kuku. Masker payudara dapat membantu Anda mengangkat kembali jaringan payudara yang kendur.

5. Air dingin dan hangat : Pertama-tama, siramkan air dingin ke payudara. Kemudian diikuti dengan air hangat dan ulangi cara ini selama beberapa saat. Cara sederhana ini dapat merangsang sirkulasi dan jaringan payudara yang kendur.

Selamat mencoba ya….@dewi

 1,109 total views

LEAVE A REPLY