Catherine Wilson Juga Diduga Kecipratan Duit Haram Wawan

0
1649

catherine wilson1depoktren.com-Model cantik Catherine Wilson juga diduga turut kecipratan duit haram Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan. Untuk itu, Komisi Pembratasan Koripsi (KPK) segera memanggil Catherine. ”Yang bersangkutan dimintai keterangan sebagai saksi untuk TCW,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, (Jumat 14/2).

Catherine akan dimintai keterangan karena ditemukan bukti adanya aliran dana dari suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu. ”Kami sudah melayangkan panggilan kepada Catherine, namun yang bersangkutan sudah pindah rumah. Kami akan cari tahu rumah yang didiami Catherine saat ini,” jelas Johan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setidaknya ada delapan nama artis tenar yang diduga ikut kecipratan barang dan atau uang haram milik Wawan. Mereka yakni; Catherine Wilson, Jeniffer Dunn, Syahrini, Pevita Pearce, Rebecca, Cyntia Alona, Iis Dahlia, Marshanda, Tamara Blezensky, Irwansyah, Raffi Ahmad, Andara Early, dan Herdian.

Sejauh ini, baru satu nama artis yang sudah terbongkar mendapat jatah dari Wawan. Artis itu, yakni Jennifer Dunn. Wanita cantik kelahiran 10 Oktober 1989 itu menerima mobil Toyota Vellfire dari Wawan. Mobil itu kini sudah terparkir di Gedung KPK dan statusnya sudah disita. @tono

 2,913 total views

LEAVE A REPLY