Tekad Karang Taruna Bojongsari Sukseskan Pemilu 2014

0
141

idris pakain biasadepoktren.com-Organisasi kepemudaan (OKP) Karang Taruna Bojongsari, Kota Depok Jawa Barat (Jabar) bertekad untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu baik legislatif maupun presiden 2014. ”Kami telah melakukan sosialisasi ke masyarakat agar pemilu dapat berjalan sukses,” kata Ketua Karang Taruna Bojongsari, Daus Sulaiman usai pengukuhan pengurus Karang Taruna Bojongsari di Depok, Ahad (16/2).

Daus melanjutkan masyarakat menyambut pelaksanaan pemilu dengan antusias karena berharap ada perbaikan pembangunan diwilayahnya. ”Kita mempunyai semboyan ‘Ga Nyoblos Ga Gaul’ yang diharapkan partisipasi pemilih pemilu bisa meningkat,” terangnya.

Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pelaksanaan pemilu merupakan momen yang tepat untuk memperbaiki proses pembangunan.  Pemilu tentunya akan mampu mengubah pembangunan kearah yang lebih baik jika pemimpin yang terpilih benar-benar bekerja untuk rakyat. ”Jangan golput karena nantinya kita sendiri yang akan rugi,” tegas Idris.

Selanjutnya Idris berharap pengurus Karang Taruna dapat terus melakukan kegiatan sosial dimasyarakat sehingga masyarakat dapat menilai keberadaan Karang Taruna memang dibutuhkan masyarakat. Terbentuknya kepengurusan Karang Taruna sebagai bukti indikasi semangat antusias pemuda untuk menjalankan program sosial kemasyarakatan. ”Pembentukan Karang Taruna dipayungi oleh UU. Karang Taruna dibentuk dari, oleh dan untuk masyarakat,” pungkas Idris. @dewi

 412 total views

LEAVE A REPLY