Warga Depok Gelar Spanduk Dukungan Jokowi Capres 2014

0
121

depoktren.com-Warga Depok yang didominasi anak-anak muda yang tergabung dalam Seknas Jokowi mendeklarasikan dukungan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) 2014. ”Sekitar pukul 08.00 WIB kami berkumpul dan berorasi untuk menggelar dukungan bagi pencalonan Jokowi sebagai Capres 2014,” ujar Irfan Maulana, ketua presidium Seknas Jokowi, di pelataran kafe Roti Bakar Pelangi Sutra, di Jl Mohammad Yusuf, Depok, Jawa Barat (Jabar), Minggu (16/2).

Selain itu, Seknas Jokowi berjalan dari rumah ke rumah menggalang tanda tangan warga yang bersedia menjadi relawan pendukung Jokowi. ”Pileg dan Pilpres semakin dekat. Kami akan mencari dukungan di seputar wilayah Depok, khususnya kaum muda,” Irfan.

Menurut Irfan, Seknas Jokowi yang kini beranggotakan ratusan anak-anak muda Depok siap berada di garda depan pemenangan Jokowi sebagai Presiden 2014. ”Kami juga menggelar spanduk untuk meminta tanda-tangan warga sebagai bentuk dukungan. Saya optimis, jika PDPI mencalonkan Jokowi, perolehan suaranya akan bertambah secara signifikan,” tutur Irfan. @tono

 461 total views

LEAVE A REPLY