Polisi Berhasil Ringkuk Pelaku Penodongan di UI

0
474

todong-inilampung.co

Depoktren.com – Perampokan kembali terjadi di Universitas Indonesia, Depok. Kali ini korbannya adalah dua mahasiswa UI, Riyadi dan temannya, Aqid Nurhaliza. Saat itu, tepatnya pada pukul 20.30 WIB  tak jauh dari gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI, Depok, mereka berdua dihampiri oleh dua orang tak dikenal dan dipaksa menyerahkan barang berharganya dengan menodong pistol. Karna takut, mereka berdua tidak melawan dan menyerahkannya.

Setelah kejadian, kedua korban berteriak yang kemudian didengar oleh petugas keamanan kampus. Petugas keamanan pun kemudian berkoordinasi dengan tim Buser Polsek Beji yang kebetulakan melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian.

“Korban hafal dengan ciri-ciri dan nomor polisi motor yang digunakan si pelaku, anggota langsung melakukan pengejaran,” jelas Kapolsek Beji Depok Komisaris Ni Gusti Ayu kepada wartawan, Senin (17/2).

Berkat koordinasi yang bagus, tak lama kedua pelaku penodongan itu pun tertangkap dan dibawa ke Polsek Beji. Dan ternyata, pistol yang digunakan untuk menodong adalah sebuah lighter atau korek api gas.

(viva/anbf)

 1,511 total views

LEAVE A REPLY