Hasbullah Rahmat : Pilih Pemimpin Yang Memperjuangkan Masyarakat

0
364

hasbullahdepoktren.com-Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, Hasbullah Rahmat mengatakan, sebaiknya pilih pemimpin yang konsen dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. ”Proses pemilu diharapkan dapat menghasilkan anggota dewan yang berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujar Hasbullah, di Depok, Rabu (19/2).

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini punya cita-cita dan impian-impian yakni menginginkan Kota Depok dan Bekasi mengalami kemajuan di segala bidang pembangunan, terutama di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran. ”Dalam kiprah saya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat tanpa dukungan masyarakat saya bukanlah apa-apa. Bekerja untuk kepentingan masyarakat adalah harga mati,” tutur Hasbullah yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, nomor urut 1 dari PANĀ  untuk daerah pemilihan (dapil) Depok-Bekasi.

Tapi, lanjutnya yang akan dijadikan fokus Bang Has, begitu sapaan akrbanya adalah soal infrastrutur jalan karena itu untuk menunjang kemajuan segala bidang tersebut, terutama bidang ekonomi. ”Saya mkau memperjuangkan pelebaran jalan Provinsi , karena kewenangan jalan Provinsi hanya bisa di anggarkan oleh anggota DPRD Provinsi. Selama ini belum pernah ada pelebaran jalan Provinsi,” ungkapnya.

Menyoroti kinerja Pemkot Depok, Bang Has menyatakan hingga kini Pemkot Depok belum mampu untuk melebarkan Jalan Raya Sawangan. ”Tentunya kami akan perbaiki untuk pembangunan, kami berharap ke depan Jalan Juanda di tembuskan ke Cinere dan Jalan Raya Sawangan diperlebar dari Parung sampai Depok minimal empat meter kanan kiri,” paparnya.

Dikatakannya, persoalan tersebut tentu tidak akan menjadi beban pemerintah kota semata, namun ini akan menjadi program pemerintah pusat (APBN) dan pemerintah Provinsi Jawa Barat. ”Mudah-mudahan, output pasca pemilu ini kita dapat melahirkan anggota dewan yang benar-benar konsen untuk memperjuangkan kepentingan Kota Depok. Salah satunya yakni Jalan Raya Sawangan dan Jalan Juanda yang ditembuskan hingga ke kawasan Cinere,” pungkas Hasbullah. @rsd

 1,164 total views

LEAVE A REPLY