Rahasia Awet Muda Sharon Stone

0
689

sharon stonesdepoktren.com-Menjadi tua ternyata tak mudah bagi aktris Hollywood Sharon Stone. Menurutnya, menua merupakan sesuatu yang harus dia usahakan untuk bisa diterima.

”Tidak mudah. Ada titik di usia 40-an saya, di mana saya pergi ke kamar mandi membawa sebotol anggur. Mengunci pintu. Dan berkata saya tidak akan keluar sampai saya bisa menerima penampilan saya saat ini,” ujar Stone (55), dikutip dari majalah Shape, yang terbit Rabu (19/2).

Lalu, Stone mencoba mengamati wajahnya di kacanya. ”Saya juga melihat tubuh saya. Lalu saya menangis dan menangis dan menangis,” sambungnya.

Stone pun bicara pada dirinya sendiri. ”Kamu akan bertambah tua. Sekarang bagaimana caranya kamu akan bertambah tua? Saya berpikir, saya mau menua seperti penari. Saya mau menjaga tubuh saya seperti itu. Saya ingin menari dan meregangkan tubuh. Dan saya suka pergi ke gym.”

Selain menyukai olah raga, Stone telah menghilangkan kebiasaan minum alkohol. Ia juga telah menemukan pola makan yang cocok untuknya.

”Saya suka steak dan iga. Ini sesungguhnya bagus bagi saya karena kolesterol saya rendah juga tekanan darah saya. Tapi ini tidak bagus untuk semua orang,” katanya. Stone menambahkan, sebelum mengatur pola makan pastikan bicara dulu dengan dokter. Ia juga mengaku menggemari ikan dan keju. ”Sata suka makanan dipersiapkan semudah mungkin,” katanya lagi.

Terkait kebiasaan barunya meninggalkan alkohol, Stone berkata pada suatu titik sangat baik bagi perempuan untuk tidak minum alkohol. Alasannya, alkohol membuat wajah dan bagian perut terasa gembung. @dewi/republika.co.id/people

 1,489 total views

LEAVE A REPLY