Walikota Depok Pantau Langsung Perbaikan Jalan

0
2064
WaliKota Depok Nur Mahmudi Ismail turun langsung bahkan menyetir mobil mesin giling didampingi Dalops Dishub Yusmanto melakukan perbaikan di Jalan Kartini pada Senin (17/2).
WaliKota Depok Nur Mahmudi Ismail turun langsung bahkan menyetir mobil mesin giling didampingi Dalops Dishub Yusmanto  melakukan perbaikan di Jalan Kartini pada Senin (17/2).
WaliKota Depok Nur Mahmudi Ismail turun langsung bahkan menyetir mobil mesin giling didampingi Dalops Dishub Yusmanto untuk melakukan perbaikan jalan di Jalan Kartini pada Senin (17/2).

depoktren.com-Hujan yang terus menerus mengguyur Kota Depok membuat beberapa ruas jalan jadi genangan hingga berlubang. Hal ini mendorong Wali kota Depok Nur Mahmudi Ismail  turun langsung bersama Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok melakukan perbaikan di Jalan Kartini pada Senin (17/2).

Terkait beberapa laporan warga yang mengeluhkan banyaknya jalan berlubang di Depok yang dapat mengakibatkan kecelakaan, Dinas Bimasda segera melakukan perbaikan jalan berlubang tersebut. Ini merupakan kali pertama perbaikan jalan berlubang dilakukan setelah Depok diguyur hujan terus menerus yang terjadi sekitar akhir tahun 2013 sampai awal tahun 2014. Selanjutnya penambalan jalan berlubang akan dilakukan secara bertahap hingga semua jalan diperbaiki secara merata.

“Yang jelas sebanyak mungkin yang kita temukan jalan berlubang akan kita lakukan penambalan dan ini memang sudah komitmen Pemerintah Kota Depok segera setelah ada jalan berlubang, jika kondisi tidak hujan kita akan lakukan proses penambalan,” tutur Orang nomor satu di Kota Depok ini.

Nur Mahmudi juga meminta bagi warga yang terkena dampak kemacetan dengan perbaikan jalan ini mohon pengertian satu sama lain karena saat ini memang musim hujan dan dibutuhkan waktu untuk proses perbaikan jalan.

Diharapkan Nur Mahmudi, agar selama perbaikan jalan mudah-mudahan hujan tidak turun lagi demi sempurnanya lapisan aspal. Kita himbau untuk tetap empati dan sadar diri dalam berkendara agar tertib berlalu lintas. “Wacana kedepannya pertigaan ini akan didirikan trafic light,” tandasnya. @dewi

 4,643 total views

LEAVE A REPLY