44 Siswa Ikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Depok

0
314

OSN

 

depoktren.com – Depok, Kamis (20/2/2014) sebanyak 44 siswa dan siswi mengikuti ujian seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) di tingkat Kota Depok bertempat di SDN Depok Baru 8. 44 siswa ini adalah siswa pilihan dari masing-masing kecamatan, tiap kecamatan mengirimkan 2 siswa terbaik untuk mengikuti seleksi ini.

Ketua Pelaksana OSN Tingkat Depok, Ajib, menjelaskan bahwa dari penyeleksian ini akan diambil 12 siswa terbaik yang akan lolos untuk tahap lebih tinggi, yaitu tingkat provisi yang nantinya akan kembali diseleksi untuk tingkat nasional.

Panitia akan mempersiapkan kedua belas siswa ini dengan sangat ketat. Para siswa ini akan dikarantina dengan agenda pelatihan soal-soal terkait mata pelajaran yang akan diujikan, Matematika dan IPA.

Ajib juga berharap pada tahun ini Depok dapat kembali tembus ke tingkat nasional seperti tahun sebelumnya yang telah menjuarai di posisi kedua untuk tingkat nasional, namun kali ini ia bertekad untuk membawa Depok menjadi juara pertama di tingkat nasional.

(anbf)

 

 899 total views

LEAVE A REPLY