Rebecca Sujati Reijman Diduga Terima Mobil

0
363

rebecca-sujati-reijmandepoktren.com-Penyanyi Rebecca Sujati Reijman diduga memperoleh mobil hasil Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (TCW).

“Jadi Rebecca dimintai keterangan sebagai saksi terkait TPPU oleh TCW. Menurut info yang saya peroleh dari penyidik, diduga ada pemberian mobil kepada Rebecca,” kata Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi di kantornya, Jakarta, Kamis (20/2).

Menurut Johan, terdapat kemungkinan mobil pemberian Wawan itu disita. “Ada kemungkinan itu sepanjang penyidik mendapatkan info mobil dimaksud terkait kasus TCW maka bisa disita,” katanya.

Rebecca mendatangi Gedung KPK untuk memberikan keterangan kepada penyidik komisi antirasuah. Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rebecca membantah mendapatkan mobil dari Wawan.

Nama artis keturunan Belanda itu kerap dikait-kaitkan menerima pemberian dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chisoyah itu. Artis lain juga diduga terlibat seperti Jennifer Dunn yang mengaku menerima mobil Toyota Vellfire.

Selain Jennifer, model senior Catherine Wilson juga akan dimintai keterangan oleh KPK karena dianggap memiliki informasi penting untuk kasus TPPU oleh Wawan. KPK telah mengagendakan pemeriksaan atas artis dengan nama panggilan Keket itu pada Senin (24/2). @tono/antara

 785 total views

LEAVE A REPLY