Satu Keluarga Dirampok Di Cinere

0
217

2322352Ilustrasi-Rampok780x390

 

depoktren.com – Kamis (20/2/2014), sekitar pukul 03.00 WIB Riki dan keluarga dirampok orang tak dikenal. Saat mereka terlelap, rumah mereka yang ebralamat di Jalan Sungai RT 002/002 Blk C Bo. IV Pangkalan Jati Baru Cinere Depok dimasuki tiga orang perampok. Para perampok itu masuk ke rumah Riki dan menyekap anak, istri dan satu pembantunya.

Karena perampokan ini Riki kehilangan beberapa barang berharganya seperti laptop, handphone, dan lain lain. Jika ditaksir, kerugian Riki sekitar Rp 15 juta. Kapolsek Limo Kompol Sujanto mengatakan, “Korban hanya memiliki uang tunai Rp 3 juta. Pelaku memang meminta uang tunai kepada korban dan kemudian diberikan oleh Riki,” jelasnya.

“Total kerugian Rp 15 juta. Ada tablet dan elektronik lain yng juga diambil para pelaku,” tambahnya.
Sujanto menuturkan, diduga pelaku lebih dari tiga orang. Namun tidak dapat dipastikan berapa orang yang memantau situasi di luar. “Kalau dari pengakuan korban ada tiga orang yang masuk. Kami belum dapat memastikan mereka lari ke arah mana dan menggunakan apa,” katanya.

Diduga perampok lebih dari tiga orang. Namun belum dapat dipastikan jumlahnya. Mereka menyekap satu keluarga ini, mengikat mereka dengan tali dan mengancam jika tidak diberikan apa yang mereka minta.

(anbf)

 511 total views

LEAVE A REPLY