Luna Maya: Daripada Sakit Hati Lebih Baik Rawat Alis

0
1032

luna1depoktren.com-Bagi artis cantik Luna Maya, daripada sakit hati mendingan sakit karena shading alis. ”Mendingan sakit karena shading alis lah daripada sakit hati. Sakit begini mah kecil, kalau sakit hati kan susah, waktunya panjang untuk sembuh,” ujar Luna di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (21/2).

Luna mengatakan bahwa untuk merawat atau membuat cantik, seorang wanita harus rela sedikit berkorban. Seperti saat dirinya melakukan perawatan yang dinamakan shading alis. Mantan pacar Ariel ini mengaku merasakan sakit meski tidak dalam taraf yang membuat jera.

”Yes. Aku ga mau bohong yang bilang kalau perawatan seperti ini ga sakit. Sakit sedikit lah, tapi ga sampai yang bikin kapok,” kata Luna yang memilih melakukan perawatan shading alis.

Luna lebih memilih shading daripada melakukan sulam alis. Meski sama-sama memiliki kelebihan tersendiri, namun mantan kekasih Ariel ini tak ingin terlalu banyak mengubah bentuk alisnya.

”Bentuk alis ku kan udah tebal ya, tapi ada beberapa yang ga full. Jadi secara keseluruhan ga ada yang berubah, cuman bentukannya lebih jelas, dan lebih full aja setelah shading,” pungkas Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini. @rsd

 4,222 total views

LEAVE A REPLY