Sensasi Sop Durian Margando Untuk Pencinta Durian

0
1159

sop-durian-beriti

depoktren.com –  Sop Durian Margando. Mungkin warga Depok sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Tepat di Jalan Margonda Raya dekat dengan Terminal Depok Gendra mendirikan kedai yang menjual aneka olahan durian dengan harga yang sangat terjangkau.

Kedai ini didirikan sejak 3 tahun yang lalu dan kini sudah dapat menjual minimal 300 gelas setiap harinya. Gendra yang memang pencinta durian mendirikan toko ini dengan mengedepankan kualitas dan variasi rasa.

Sop Duren Margando terbuat dari campuran es, gula, susu, keju, dan daging durian. Setelah dicampur, sop durian ini disajikan dengan berbagai menu yang berbeda, seperti beras ketan, kelapa, brownies, kacang ijo, roti, dan stroberi, tergantung selera pelanggan. Meskipun banyak variasi rasa, Anda tak perlu khawatir kehilangan cita rasa orisinal buah duriannya. Rasa durian yang manis dan harum tetap mendominasi semangkuk sop segar ini.

Saat ini sajian kedai Sop Durian Margando yang menggugah selera ini sudah berkembang pesat dengan menawarkan berbagai jenis rasa. Seperti durian zotan (campuran kacang hijau dan ketan), durian berita (campuran stroberi dan ketan), durian zorro (campuran kacang hijau dan roti). “Jenis-jenis ini berkembang dari pesanan pelanggan,” kata Gendra.

Selain itu, ada juga durian karoke (campuran kelapa, roti, ketan), durian zoker (campuran kacang hijau, ketan dan roti), durian beripa (stroberi dan kelapa), durian beriti (stroberi dan roti), durian keke (kelapa dan ketan), dan durian ketty (kelapa dan roti) . Nama-nama tersebut dibuat untuk menarik perhatian pengunjung.

Harga sop duren ini pun masih terjangkau. Dengan harga Rp 8.000 hingga Rp 12.000 pengunjung dapat menikmati semangkuk sop durian Margando. Dipastikan para pelanggan ketagihan setelah menikmati sensasi baru dari rasa durian ini. Terbukti, lebih dari setengah pengunjung pertama sop durian ini datang kembali untuk menikmatinya. “Mereka berkali-kali datang dan sampai sekarang,” kata Gendra.

 (anbf)

 2,883 total views

LEAVE A REPLY