Ditemukan Bayi Perempuan Di Depan Ruko Pesona Khayangan Depok

0
380

bayi depok

depoktren.com – Tepat pukul 23.00 WIB semalam, Senin (24/2/2014) seorang warga Depok menemukan bayi mungil yang dibuang di depan Ruko Pesona Khayangan. Dua orang yang mengendarai motor melintas di Jalan Ir Juanda malam itu yang kemudian meletakkan sesuatu di depan ruko tersebut kemudian pergi.

Seorang warga yang mengamati motor itu kemudian mendekat. Betapa kagetnya dia ternyata yang ditinggalkan di depan ruko itu adalah bayi mungil nan cantik.

“Yang nemuin penjaga warung Indomie yang ada di dekat situ. Bayinya digeletakkan di depan ruko,” tutur Fachmy yang kemudian mengirimkan foto bayi tersebut ke sebuah media online, Selasa (25/2/2014) pukul 01.10 WIB dini hari.

Warga lalu menghubungi polisi. Bayi itu pun kemudian dibawa ke klinik terdekat oleh polisi yang datang. Namun karena klinik itu tak memiliki perlengkapan memadai, bayi itu dibawa ke kantor Polres Depok.

“Bayinya ditemukan dalam kondisi dingin. Dibawa ke klinik, sepertinya butuh diinkubator, tapi kliniknya peralatannya kurang. Langsung dibawa ke polsek terus sekarang di Polres Depok,” tambah Fachmy.

Bayi itu terbungkus selimut warna pink. Kondisinya tertidur lelap, tentu saja dia tak tahu kenyataan pahit baru saja dibuang orangtuanya. Kini bayi itu dalam pengamanan polisi.

(anbf)

 1,367 total views

LEAVE A REPLY