Lagi, Perampok Bersenjata Api Beraksi di Depok

0
394

Perampokan

depoktren.com – Perampok bersenjata api kembali beraksi di Depok. Tepatnya sebuah toko di Kalimulya, Depok, pada Senin, (24/2/2014) didatangi orang yang membawa senjata apai dan menodongkan senjata tersebut ke arah pemilik toko. Namun, pemilik toko tersebut menantang perampok dan mengatakan bahwa senjata api itu adalah senjata mainan.

Merasa ditantang, si perampok kemudian menembakkan senjatanya ke udara sebanyak dua kali letusan. Melihat hal tersebut, pemilik toko kaget. Kemudian perampok bukannya melanjutkan aksinya namun justru pergi meninggalkan korban tanpa mengambil apapun dari tokonya.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, diduga pistol tersebut memang mainan, hanya saja  dapat mengeluarkan letusan.

“Jika itu pistol sungguhan pastinya ada selongsong peluru yang dimuntahkan. Sampai sekarang kami tidak menemukan,” katanya kepada wartawan, Selasa (25/2).

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas. “Saksi sekaligus korban tengah kami mintai keterangan. Tidak ada korban luka dalam aksi pelaku.”

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga dua orang menggunakan motor. Usai beraksi dan panik, pelaku lari ke arah Bogor.

(anbf)

 1,063 total views

LEAVE A REPLY