Seorang Ibu Guru Menghilang

0
409

ibu guru hilangfdepoktren.com-Seorang guru di Sekolah Dasar (SD) Pangkalan Jati II, Cinere, Depok, Ika Sholihat (26 tahun) menghilang tanpa ada kabar. Ika dilaporkan keluarganya sudah hilang sejak dua pekan terakhir.

Ika menghilang tanpa meninggalkan pesan apapun. Ia pun tak membawa perlengkapan, hanya mengenakan pakaian baju dinas harian.

“Saya juga enggak nyangka anak saya menghilang seperti ini. Sudah dua minggu dia enggak ada kabar. Awal pergi katanya mau ngajar. Anaknya memang pendiam,” kata Matroji, ayah kandung korban saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (24/2).

“Saya enggak tahu dia punya masalah apa. Memang beberapa hari ini ada dia main Facebook. Tapi saya enggak ngerti apa iya karena dibawa kabur kenalannya di Facebook,” tambah sang Ayah.

Terkait kasus ini, keluarga mengaku sudah melaporkannya ke polisi sejak 15 Februari lalu. Keluarga berharap, Ika dapat ditemukan tanpa kurang satu apapun.

“Iya, hilangnya sejak 11 Februari lalu dan kita lapor 15 Februari kemarin. Saya sebagai orang tua sangat takut anak saya disakiti orang. Ya, Allah jangan sampai dia kena aliran sesat. Saya selalu berdoa biar Eneng pulang,” kata Murtajah, sang ibu tanpa bisa menahan kesedihan sambil meratapi foto putri keduanya itu. @tono

 848 total views

LEAVE A REPLY