Luxo Barbershop: Rapikan Rambutmu Nak!

0
4280

luxo

depoktren.com – Ada yang berbeda di deretan ruko depan Margonda Residance. Satu unit bangunan berukuran tak lebih dari 10x 3 disulap menjadi suatu tempat pangkas rambut bergaya American Classic. Interior yang sangat unik memberikan kesan cozy saat kita memasuki tempat ini.

Berberda dengan kebanyakan temapt pangkas rambut, Luxo Barbershop ini dikhususkan hanya untuk para kaum lelaki. Tapi tak lupa, si pemilik mempersiapkan tempat khusus bagi para wanita yang datang bersama teman lelakinya untuk menemani. Untuk menghilangkan jenuh, ditawarkan sejumlah makanan dan buku-buku untuk dinikmati di tempat.

Luxo Barbershop didirikan karena tanpa sengaja si pemiliknya diminta merapikan rambutnya sebelum bekerja oleh kliennya dan saat ia pergi ek tempat pangkas ambut, ia banyak menemukan kesan yang kurang baik dari salon. Karena biasanya salon identik dengan wanita dan bencis. Hal inilah yang mengilhami si pemilik untuk membuat barbershop yang tetap mempertahankan ke-jantan-annya.

Untuk servicenya, di awal kita masuk, kita akan disguhi buku panduan (user guide) dengan berbagai layanan. Ada pangkas, cukur jenggot, colouring dan lain sebagainya.

Ada yang unik juga dari tempat ini, biasanya setelah dipangkas customer akan dipijat dengan olive lotion. Kemudian rambutnya akan distyle dengan murray’s (ada gel dan pomade). Selain itu customer juga akan mendapatkan bonus sisir.

luxo b

Untuk harga pangkas rambut sebesar 35ribu Rupiah. Namun jika sudah follow FB/twitter customer bisa menjadi member dan mendapatkan diskon 15%. Luxo juga menjual pomade, uppeercut, dan Suavecito.

(anbf)

 9,792 total views

LEAVE A REPLY