Cabuli 2 Anak SMP, Pelaku Rekam Aksinya di HP

0
339

1943247Ilustrasi-Pemerkosaan780x390

depoktren.com – Dua siswi SMP di Depok baru saja mengalami trauma yang sangat dalam. Diketahui bahwasanya mereka disetubuhi seorang lelaki yang dikenalnya dari pesan singkat.

Kedua bocah ini ketakutan dan akhirnya menceritakannya kepada orang tua. Tak terima dengan apa yang terjadi dengan anaknya, orang tua ini kemudian melapor kepa apolisi.

Kejadian tak senonoh itu terjadi di sebuah kebun kosong daerah Sasak Panjang, Bojonggede, Depok. tak hanya disetubuhi, pelaku juga merekam hubungan intim tersebut dengan menggunakan ponsel.

FN (14 tahun) dan IR (14 tahun) menceritakan mengenal pelkau, Jayadi, lewat pesan singkat. Jayadi mengaku mendapat nomor mereka secara acak atau asal-asalan. Kemudian mereka bertemu dan muncullah niat jahat itu. Tak hanya sekali, Jayadi mencabuli dua anak ini sebanyak 3 kali. Pertama, di rumah pelaku, dan sisanya di kebun belakang rumah. Jayadi berhasil dirungkus polisi dirumah kontrakannya tak jauh dari lokasi pencabulan berlangsung.

“Ampun, saya khilaf,” ucap Jayadi di Mapolresta Depok, Kamis 27 Februari 2014.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pemuda yang mengaku bekerja sebagai buruh bangunan itu, kini menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

“Kasusnya kami dalami dulu. Kedua korban sudah kami visum. Sekarang sedang ditangani Unit PPA,” kata Paur Subag Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi.

(anbf)

 919 total views

LEAVE A REPLY