Andien Selalu Siap Hadapi Masalah

0
446

andien=zackylicioustuffdepoktren.com-Penyanyi Andien berencana akan tampil duet dengan Dira Sugandi dalam konser bertajuk TechnoCrea pada 12 Maret 2014 di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta.

Menurut penyanyi bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini, nantinya akan menampilkan Kecanggihan teknologi instalasi visual. Konser ini menyuguhkan kecanggihan teknologi multimedia. Ditata apik melalui gabungan teknologi instalasi visual yang dirancang dengan layar hologram dan multi layer video mapping selebar 10 meter dan tinggi 3,5 meter.

Apakah, Andien tak takut kalau konsernya itu nanti gagal dan menimbulkan banyak masalah?. ”Aku harus selalu siap menghadapi masalah,” kata wanita cantik kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini. ”Sekarang aku harus lebih fokus lagi nuntuk mempersiapkan segalanya, terutama kondisi fisik dan berlatih suara serta koreografer,” ungkap penyanyi yang sejak kecil berdomisili di Depok ini.

Konser kreatif, unik dan spektakuler ini memang dibuat untuk mengapresiasi dedikasi Andien yang selama ini berkiprah di dunia musik tanah air.  ”Alunan musik yang aku bawakan nanti bersama Dira dengan paduan tampilan pertunjukan ilusi yang menawan. Ini akan menghasilkan tontonan yang sangat menarik,” terangnya berpromosi.

Tiket konser pertunjukkan Andien dan Dira ini dijual seharga Rp 550 ribu dan bisa langsung dipesan secara daring di website www.fullcycle.co.id, Loket.com atau di Ibu Dibyo, Disc Tarra, semua outlet Seven Eleven, Indo Tix, Karcis Panorama, dan Yello Store atau bisa juga dibeli langsung di Skenoo Exhibition Gandaria City. @rsd

 1,522 total views

LEAVE A REPLY