Ketua LPM Tugu dan Pengurus Darul Qur’an Berkunjung ke Kantor depoktren.com

0
371

DSC_0080

depoktren.com – Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masayarakat) Tugu, Ikhwanuddin, S.Ag, M.MPd, dan Fundraising Yayasan Darul Qur’an Bogor, Fachrudin, berkunjung ke kantor depoktren.com, Jum’at (28/2/2014). Kedatangan mereka hendak menjalin silahturahmi dengan media di Depok.

Ikhwanuddin disela-sela kunjungannya menerangkan beberapa program LPM kepada depoktren.com. LPM Tugu sejauh ini telah banyak mengontrol dan mwngawasi pembangunan daerah, baik sarana fisik maupun non prasarana. LPM yang sifatnya adalah mediator kebutuhan masyarakat, khususnya dareah Tugu, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Dari sektor Ekonomi, LPM Tugu merangkul UKM dan Koperasi guna membangun ekonomi yang lebih maju, ada pula pengembangan bisnis Belimbing. Tak hanya di ekonomi, LPM Tugu juga fokus pada sektor wisata. Contohnya saja Setu Pedengkolan. Kini Ikhwanuddin sedang melakukan normalisasi Setu.

Berbeda denga Ikhwanuddin, tujuan Fachrudin berkunjung ke Depok selain silahturahmi juga berencana mencari lahan untu membuka cabang Darul Qur’an di Depok. Sejauh ini ia belum mendapatkan lokasi yang cocok di Depok. Darul Qur’an merupakan Yayasan berbasis hafalan Qur’an yang konsen pada sektor pendidikan, pemberdayaan, sosial, dan juga kesehatan. Yayasan besutan Ust. Yusuf Mansyur ini berusaha meningkatkan kesadaran umat untuk besedekah dan menghafal Al-Qur’an.

(anbf)

 829 total views

LEAVE A REPLY