Mempercantik Diri Dengan Aksesoris Memberikan Nilai Plus Pada Penampilan Wanita

0
577

wanita aksesorisdepoktren.com-Paduan gaya bisa dilakukan dengan menyelaraskan antara ragam aksesoris warna pakaian, tas dan sepatu. ”Bisa dikatakan bahwa perpaduan antara busana dan aksesoris yang sesuai juga akan memberikan nilai plus plus pada penampilan,” ujar Ika Agustina, Pemilik Yeppo Aksesoris, Jumat (28/2).

Bila dikatakan bahwa setiap wanita berharap bisa tampil gaya dengan berbagai aksesoris yang melekat di tubuh dan sekaligus tetap nyaman memakai pakaiannya. Kepiawaian untuk memadukan pakaian dan aksesoris yang sesuai merupakan hal penting untuk menjaga penampilan. ”Bagi Sebagian wanita yang dinamis, padu padan fashion menjadi sesuatu kebutuhan pokok dalam menjaga penampilan dalam keseharian,” ungkap Ika.

Bagaimana aksesoris mempercantik penampilan? Paduan gaya bisa dilakukan dengan menyelaraskan antara jenis aksesoris, warna pakaian, tas dan sepatu. Sebagian kalangan menganggap bahwa keberadaan aksesoris seperti gelang dan kalung belum menjadi hal penting dalam menemtukan penampilan.

”Tapi jangan sampai Anda salah beranggapan, aksesoris yang dipakai wanita ternyata bisa memberikan dampak yang besar terhadap penampilan,” tegasnya.

Seiring bejalannya waktu, lanjutnya, aksesoris pendukung penampilan wanita semakin terlihat simpel namum modern. Hal ini terlihat dari desain yang lebih berwarn, mudah dipakai dan aksen manik-manik yang tidak banyak. ”Biasanya para wanita memilih yang enak dan nyaman untuk dipakai serta berwarna kontras dengan pakaiannya. Misalnya, hijau toska dipadukan dengan kalung dan gelang yang berwarna-warni,” jelas Ika.

wanita aksesoris1Banyak yang beranggapan bahwa untuk mendapatkan aksesoris tersebut dapat merogoh kocek yang dalam. Ternyata tidak. Di Yeppo Aksesoris yang berlokasi di Depok Town Square (Detos), lantai 1, berbagai aksesoris dibandrol dengan harga yang terjangkau.

”Walau murah, kita menjual barang yang murahan. Kualitas dan kenyamanan si pemakai tetap diutamakan untuk jenis kalung yang paling mahal hanya Rp 45 ribu, gelang cukup Rp 20 ribu. Jika ingin memborong kita bisa memberikan diskon sampai 70 persen,” tutur Ika. @sagita

 1,425 total views

LEAVE A REPLY