DPRD Adakan Rapat Paripurna Istimewa Guna Lantik Anggota Baru

0
177
sumber foto: depok.go.id
sumber foto: depok.go.id
sumber foto: depok.go.id

depoktren.com – Hari ini, Senin (3/3/2014) DPRD Kota Depok adakan Rapat Paripurna Istimewa guna melantik H. Tazmaluddin menjadi anggota DPRD yang baru menggantikan Rohali H. Tjilut yang telah meninggal dunia. H. Tazmaluddin dilantik menjadi anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Pelantikan ini bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kota Depok.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Tazmaluddin yang telah dilantik, semoga dapat meneruskan perjuangan Rohali dan dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak Pemkot Depok,” ujar Nur Mahmudi.

Ia juga mengingatkan bahwa Kota Depok mempunyai cita-cita untuk memiliki pelayanan publik yang baik, hal tersebut berbanding lurus dengan visi kota Depok  yaitu Terwujudnya Kota Depok yang Maju dan Sejahtera. Maju dalam visi tersebut memiki maksud bahwa Depok diharapkan dapat menjadi kota yang maju dalam pelayanan publik serta warganya berbudaya dan berakhlak mulia, sedangkan Sejahtera memiliki definisi sebagai kota yang aman, serta warganya hidup makmur.

“Untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah, namun saya yakin dengan kerjasama antar pemangku jabatan cita-cita tersebut pasti dapat terwujud,” ujar Pemimpin Kota Belimbing ini.

Selanjutnya Nur juga mengingatkan Parpol agar dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak Pemkot ataupun Panwaslu dan KPUD dalam penyelenggaraan Pemilu, agar luber dan aman

(anbf)

 

 435 total views

LEAVE A REPLY