Sensasi Udang Bakar Madu Ala Gubug Mang Engking Depok

0
3176

mangengking1

depoktren.com  – Gubug Mang Engking terletak di dalam area UI dekat asrama mahasiswa. Restoran ini mengangkat tema gubukan bambu yang sebagian lesehan. Ikan yang tersaji adalah ikan segar karena diambil langsung dari kolam yang terdapat di tengah restoran. Menu favorit di restoran ini adalah udang bakar madu. Gubug Mang Engking sangat sejuk dan di penuhi pepohonan yang sangat rindang. Mudah menemukan restoran satu ini, kita akan masuk melalui pintu gerbang seputaran area kampus UI yang di awasi satpam. Lima puluh meter dari pos penjagaan tersebut anda akan melihat beberapa mobil telah parkir di depan restoran itulah restoran Mang Engking.

Restoran ini di buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam, menurut resepsionis, jika ingin makan pada weekend ada baiknya memesan melalui telepon terlebih dahulu karena bisa kehabisan tempat. Gubug gubug ini cukup banyak jumlahnya, mulai dari berkapasitas 3 atau 6 orang per gubug hingga kapasitas 15 orang per gubug.

Menu favorit di tempat ini adalah Udang Bakar Madu dan Gurame Bumbu Cobek. Rasa Udang bakar madunya istimewa sekali, manis dan gurih. Walaupun di sajikan dengan kulit dan kepala udang tidak mengurangi kenikmatan sajian tersebut. Per porsi udang bakar madu adalah IDR 70.000. Gurame Bumbu cobek tidak kalah lezatnya, menggunakan bawang putih, bawang merah dan cabe yang di goreng utuh kemudian di ulek kasar di sajikan bersama jeruk limau,dan masih banyak lagi menu-menu yang harus dicoba.

Alamat Gubug Makan Mang Engking :
Danau salam, Kampus UI Depok
Telp : 021-9956-9150, 0858 1411 3926
Email : gmme_depok@yahoo.co.id

 7,190 total views

LEAVE A REPLY