Polisi Akan Periksa Teman Kampus Pria yang Bunuh Diri di ITC Depok

0
145
sumber foto: google
sumber foto: google
sumber foto: google

depoktren.com – Hingga saat ini motif bunuh diri pria yang loncat dari lantai 5 masih belum diketahui. Pasalnya belum ada tanda-tanda yang jelas yang mengindikasikan penyebab Muhamad Ferdy Pradipta loncat dari ITC.

Untuk mencari keterangan baru, polisi berupaya menyelidiki teman teman Ferdy. Hal ini diharapkan agar penyelidikan tentang motof tersebut dapat terungkap.

 “Dari pengakuan orangtuanya di rumah itu Ferdy tak mempunyai masalah. Kemungkinan almarhum memiliki masalah di kampusnya. Kami akan meminta keterangan teman-temannya dan pihak kampus,” tutur Kapolsek Pancoranmas, Kompol Purwadi, Selasa (4/3/14).

Purwanto menjelaskan, hingga saat ini motif Ferdy bunuh diri belum diketahui. Namun dari hasil penyelidikan  sementara, Ferdy bunuh diri karena frustasi terhadap masalah yang dihadapinya.

“Alhamrhum bunuh diri karena mutung. Kami belum tahu apakah karena masalah percintaan atau sakit hati,” tandasnya.

Ferdy ditemukan tak bernyama tak lama setelah ia meloncat dari atas lantai 5 ITC Depok. Jasad mahasiswa Universitas Nasional semester 5 jurusan Teknologi Informatika itu langsung dikerumin oleh pengunjung ITC dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

(anbf)

 

 468 total views

LEAVE A REPLY