Jonas Rivano Merasa Privasinya Diganggu

0
772

jonas

depoktren.com – Kisah percintaan Jonas Rivano dengan Asmirandah cukup membingungkan masyarakat Indonesia. Setelah mengajukan rencana menikah ke KUA, mereka kemudian membatalkannya, dan akhirnya mereka kembali menikah. Kondisi ini cukup menjadi sorotan masyarakat karena di satu sisi, Jonas yang kemudian berpindah-pinah agama ini dilaporkan atas tuduhan penistaan agama.

Pasangan baru ini merasa kehidupan privasinya telah diganggu atas pemberitaan yang ada hingga Vanno merasa hidupnya kini tidak tenang. Sebab, dia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus penistaan agama yang dilaporkan Front Pembela Islam (FPI).

Proses ini membuat Vanno bingung sekaligus lelah. “Ini urusan hati, kenapa harus dipersoalkan sih. Kok enggak selesai-selesai. Ini privasi orang lho,” cetus Nuzul Wibawa, pengacara Vanno, saat dihubungi wartawan, Selasa (4/3).

Meski sedikit stress, Nuzul yakin kliennya bisa terus kooperatif dan terus memenuhi panggilan polisi jika diperlukan.

“Dia kan harus bekerja, dan dia bukan kriminal. Tapi dia tidak panik, jalani saja. Yang jelas dia tidak nyaman dengan kondisi ini,” pungkasnya.

(anbf)

 

 1,320 total views

LEAVE A REPLY