Kasatpol PP Depok Hibahkan Kendaraan Operasional ke Satpol PP Kecamatan

0
381

pol-pp-hibahkan-mobil-595x395depoktren.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok memberikan kendaraan operasional untuk Satpol PP Kecamatan. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan dan pemberian kunci secara simbolis antara Kepala Satpol PP Kota Depok dengan salah satu perwakilan Satpol PP Kecamatan di Lapangan Balaikota Depok, Senin (03/3/2014).

Kendaraan operasional tersebut berupa 4 mobil yang dapat digunakan untuk melakukan patroli atau monitoring. “Tugas mereka sama halnya dengan Satpol PP yang bertugas di Pemkot Depok. Sehingga kami juga memberikan kendaraan yang digunakan oleh Satpol PP Kota Depok kepada Satpol PP Kecamatan,” pungkas Kepala Satpol PP Kota Depok, Nina Suzana.

Kecamatan yang mendapatkan hibah kendaraan operasional diantaranya Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cinere. “Sejak hari ini masing-masing kecamatan yang sudah menerima kunci serta kendaraan mulai dapat digunakan. Terutama untuk penertiban Alata Peraga Kampanye (APK) yang hari ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah di Kota Depok, termasuk di 11 kecamatan,” tutur Nina.

Nina berharap bahwa kendaraan yang telah diberikan dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya. ”Sehingga Kota Depok semakin tertib dan tidak banyak ditemui pelanggaran-pelanggaran,” harapnya. @dewi/ade

 805 total views

LEAVE A REPLY