Pemkot Depok Adakan Syukuran Gedung di Baleka II

0
299
sumber foto: depok.go.id
sumber foto: depok.go.id
sumber foto: depok.go.id

depoktren.com – Pengajian mingguan yang biasanya diadakan Pemerintah Kota Depok di Masjid Agung Baitul Kamal Balaikota Depok setiap minggu, hari ini diadakan di Ruang Sebaguna Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Rabu (05/03/2014). Hal tersebut berkaitan dengan selesainya pembangunan Gedung Dibaleka II dan pindahnya beberapa dinas yang sebelumnya di luar, kini sudah bergabung di lingkungan Balaikota Depok.

Acara ini turut dihadiri oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il, Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad, Sekretaris Daerah Ety Suryahati, serta perwakilan dari seluruh OPD. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota dan Wakil Walikota. Selanjutnya diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah dan beberapa perwakilan OPD.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Belimbing tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas kepindahan beberapa dinas ini. “Alhamdulillah saat ini kita semua dapat bergabung dalam satu tempat. Sehingga dapat memudahkan seluruh aparatur dalam berkomunikasi dan berkoordinasi,” ucapnya.

Pencetus One Day No Rice (ODNR) ini juga menghimbau agar seluruh dinas yang menempati gedung baru dapat memaknai kenikmatan tersebut. Sehingga mereka dapat mengekspresikan seluruh tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu dapat meningkatkan ketakwaan dan semangat yang tinggi agar dapat bekerja lebih maksimal.

(anbf)

 

 774 total views

LEAVE A REPLY