Hasil Survei, 9 Dari 10 Perempuan Ingin Bisa Masak

0
697

wanita memasak1depoktren.com-Sebuah survei menunjukkan bahwa sembilan dari sepuluh perempuan sebenarnya ingin bisa memasak. “Berdasarkan hasil survei internal kami, diketahui sembilan dari sepuluh perempuan sebenarnya ingin bisa memasak,” ujar Brand Manager Fiesta Seafood, Anna Wibowo, dalam acara “Sealicious Media Launch” di Jakarta, Rabu (5/3).

Survei ini mewancarai responden perempuan usia 25-45 tahun di lima kota, yakni Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

Hanya saja, lanjut Anna, keinginan ini terkendala tiga alasan utama. Yakni, tidak memiliki waktu, tidak mempunyai ilmu dan pengetahuan dalam mengolah masakan serta tidak adanya motivasi, dan dukungan yang menyemangati untuk memasak.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Chef Arnold Poernomo mengatakan bahwa pada dasarnya semua orang itu bisa memasak, hanya saja itu tergantung kemauan. “Pada dasarnya semua orang bisa memasak, hanya tergantung kemauan. Soal hasil masakan, itu lain cerita,” ujarnya seraya tersenyum.

Anna mengatakan, dengan mempertimbangkan ketiga alasan ini maka pihaknya bekerjasama dengan para koki handal, termasuk Chef Arnold menyelenggarakan kelas memasak online yakni Sealicious dari Fiesta Seafood. @sagita. sumber : republika

 1,763 total views

LEAVE A REPLY