Ditangkap Pelaku Pembunuh dan Pembuang Mayat Wanita Di Tol Bintara

0
563
Ini dia sosok sepasang kekasih Hafiz (19 tahun) dan Asifah (19 tahun) yang tega membunuh dengan kejam Ade Sara Angelina (19 tahun)
Ini dia sosok sepasang kekasih Hafiz (19 tahun) dan Asifah (19 tahun) yang tega membunuh dengan kejam Ade Sara Angelina  (19 tahun)
Ini dia sosok sepasang kekasih Hafiz (19 tahun) dan Asifah (19 tahun) yang tega membunuh dengan kejam Ade Sara Angelina (19 tahun)

depoktren.com-Polda Metro Jaya akhirnya berhasil mengungkap daan  menangkap dua orang pelaku pembunuhan kejam dan pembuangan mayatnya di jalan tol Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat (Jabar), Kamis (6/3).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Kamis (6/3). Sekira pukul 16.00 WIB, pelaku bernama Hafiz (19 tahun) ditangkap di RSCM ketika melayat korban. Pelaku adalah mantan pacar korban bernama Ade Sara Angelina (19 tahun),” ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/3).

Kemudian, lanjut Rikwanto, berdasarkan keterangan Hafiz, polisi juga menangkap pacar pelaku Asifah (19 tahun) pada pukul 17.00 WIB. Asifah merupakan mahasiswi universitas Kalbis, di Pulomas, Jakarta Timur yang merupakan pacar baru pelaku.

Sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di Tol Bintara KM 41 Bekasi Barat. Rikwanto mengatakan, motif pembunuhan itu karena pelaku sakit hati kepada korban karena korban tidak mau lagi dihubungi dan ditemui oleh Hafiz.

”Pelaku dibantu sang pacar barunya membunuh korban di dalam mobil Kia Visto di sepanjang perjalanan wilayah Jakarta Selatan-Jakarta Timur. Korban dipukul dan disetrum, Setelah korban pingsan, mulut korban disumpal dengan kertas koran. Sumpalan koran ini yang membuat korban meninggal. Kedua pelaku kemudian membuang korban di jalan Tol Bintara KM 41 Bekasi Timur pada Rabu (5/3) sekitar pukul 04.00 WIB,” jelas Rikwanto. @tono

 1,759 total views

LEAVE A REPLY