Rakor Sosialisasi Persiapan dan Pemantapan Pemilu 2014

0
120

2014-03-06 09.41.56

 

depoktren.com – Bertempat di Bumi Wiyata Rapat Koordinasi Persiapan dan Pemantapan Pemilu 2014 dilaksanakan dengan mengambil tema “Menuju Pemilu Indonesia 2014 Yang Lebih Baik”, Kamis 6/3/2014. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya rakor ini dimulai. Berbagai unsur dari mulai pemerintah kota, keamanan, kejaksaan, dan lainnya berkumpul di sini.

Rakor ini diikuti lebih dari 200 peserta, dari Polres, Kodim 0508, kejaksaan, imigrasi, lurah dan camat se-kota Depok. Rakor ini bertujuan untuk mempersiapkan semua hal terkait dengan pemilu 2014 nantinya. Berbagai kendala dan isu dari tiap element tersebut berkonsilidasi dan mengemukakannya di depan semua peserta.

Safrizal, Kepala Kesbangpol, mengatakan ini adalah upaya untuk menyamakan persepsi dan mengecek persiapan pemilu demi suksesnya pemilu dan peningkatan kualitas pemilu, aman, tertib, dan tanpa ekses. “rakor ini juga sebagai penajam koordinasi dengan semua unsur”, tambahnya.

Nur Mahmudi, Walikota Depok, dalam sambutannya menyatakan bahwa sejauh ini persiapan pemilu di Depok sudah cukup baik. KPU sangat kreatif karena telah membuat program Relawan Demokrasi sebagai media menciptakan karakter yang produktif dan aktif untuk menuju kemajuan NKRI. Ia juga berharap rakor ini dapat memberikan elaborasi kepada yang bertugas di tiap TPS atau tempat lainnya hingga tingkat kota baik dari keamanan dan lainnya agar lebih efektif.

(anbf)

 381 total views

LEAVE A REPLY