Perkosa Ibu Perumahan, Laki-Laki Ini Babak Belur

0
199

ilustrasi

depoktren.com – Seorang lelaki bernama Rojak hendak memperkosa seorang ibu di Perumahan Depok Minggu lalu (9/3/14). Tanpa alasan yang jelas lelaki ini memasuki rumah ibu tersebut dan memulai aksinya, sontak si ibu yang berinisial RD (28) ini berteriak hingga akhirnya banyak warga yang berdatangan.

Tak bisa mengelak lagi, Rojak kemudian dihabisi oleh warga dan kemudian dibawa ke polisi setelah sebelumnya sempat dipukuli hingga babak belur. Rojak yang sudah berlumuran darah pun hanya pasrah saat diminta pertanggungjawabannya di kantor polisi.

“Saat itu korbannya sedang nonton tv sama anaknya. Tiba-tiba pelaku datang dan menggerayangi korban. Spontan, korban berontak dengan menendang kemaluan si pelaku. Teriakan korban memancing warga yang langsung mengamankannya,” kata Aiptu Rosyid, salah satu anggota Patroli Polsek Sukmajaya pada wartawan.

Korban mengalami trauma berat akibat kasus ini. Guna penyidikan lebih lanjut kasusnya kini ditangani Polsek Sukmajaya. Petugas juga tengah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

(anbf)

 

 664 total views

LEAVE A REPLY