Angelina Jolie Beberkan Soal Kehidupannya

0
299

angelina joliedepoktren.com-Aktris laga Angelina Jolie membeberkan kehidupannya setelah menjalani operasi pengangkatan payudara atau mastektomi ganda tahun 2013. ”Saya merasa sangat sangat dekat, jauh lebih dekat dengan perempuan lain, dan perempuan yang melalui hal yang sama. Ke mana pun saya pergi, biasanya saya menemui perempuan dan kami bicara tentang masalah kesehatan, perempuan, kanker payudara, kanker ovarium,” ujar Jolie dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

”Saya berbincang juga dengan laki-laki tentang kesehatan istri dan anak perempuan mereka. Ini membuat saya lebih dekat dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama dan kehilangan orang tua mereka, atau yang mempertimbangkan operasi, atau yang mengkhawatirkan anak-anak mereka,” terangnya.

Pada Mei 2013, Jolie menulis alasannya menjalani tiga operasi untuk menjalani mastektomi ganda guna mencegah kanker payudara karena hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa menurut perkiraan dia memiliki ”87 risiko kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium,” tegas Jolie.

Dia menulis itu supaya bisa berkomunikasi, membantu dan berhubungan dengan perempuan dan keluarga lain yang menghadapi masalah serupa. ”Saya sangat sangat terharu dengan semua dukungan dan kebaikan dari begitu banyak orang,” tegasnya.

”Saya sangat beruntung pulih dengan baik dan punya proyek seperti ‘Unbroken’ untuk fokus, juga kembali sehat dan bisa langsung kembali bekerja,” tutur Jolie yang saat ini sedang pada usaha keduanya menyutradarai film setelah “In the Land of Blood and Honey”. @dewi/rs

 898 total views

LEAVE A REPLY