Kantor PC NU Dikunjungi PKB Depok

0
242

PCNUdepoktren.com-Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok, mengunjungi kantor PC NU Depok di Kalimulya. Tampak  puluhan caleg DPRD tingkat Kota, Propinsi, RI  dan fungsionaris partai besutan Gus Dur.”Agenda kita adalah silaturahmi ke pengurus NU Depok. Sebab,  PKB adalah bagian dari NU,” ujar Ketua Dewan Syuro PKB Kota Depok KH. Mahfudz Anwar.

Dalam kesempatan itu, rombongan langsung disambut Rois Syuriah PC NU Depok KH. Zainuddin Maksum Ali, Ketua Tanfidziyah PC NU Depok Ust. R. Salamun beserta jajarannya.

Mahfudz mengungkapkan, kedatangannya tersebut untuk sowan. Selain, itu pihaknya ingin menyatukan  persepsi bahwa  PKB adalah bagian dari NU. “Nantinya, kita akan berupaya memperjuangkan cita-cita NU. Apalagi, selama ini kita juga tetap menjaga tradisi warga nahdliyin seperti Istigotsah dan menjadi ciri khasnya. Tentunya, kita juga akan mendukung jalannya Pemilu dengan baik,” tuturnya.

Ketua Tanfidziyah PC NU Depok Ust. R. Salamun menyambut baik kedatangan rombongan partai hijau itu. Ia mengaku, tujuan kedatangan mereka untuk meminta doa dan restu dalam menghadapi pileg. “Ya mereka datang, kita doakan dan beri restu. Memang, ada kesesuaian disini. Saya juga  berpesan, bila terpilih menjadi anggota dewan  agar bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik,” paparnya.

Salamun juga mengaku akan menerima tamu yang datang dari partai lain. Kalau diminta untuk doa, lanjutnya, terlebih dahulu ingin mengetahui kesesuaian atau titik temu dengan NU Depok. @tono

 645 total views

LEAVE A REPLY