XL Hadirkan Blackberry Unlimited Bonus Pulsa

0
349

index

 

depoktren.com – Sukses meluncurkan Peket Internet Unlimited yang mudah, aman, dan terjangkau, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan program paket XL Blackberry Unlimited. Paket ini dapat dinikmati pelanggan Blackberry XL di seluruh Indonesia mulai 28 Februari 2014.

GM Finance & Management Services XL Jabodetabek – Tjen Romi, mengatakan, “setelah menghadirkan paket XL Internet Unlimited yang memberikan kenyamanan pelanggan untuk menggunakan layanan data, XL meluncurkan paket lain yang tak kalah menarik bagi pelanggan XL Balckberry. Melalui Paket XL Balckberry Unlimited, selain memberikan benefit layanan Blackberry, XL juga memberikan bonus pulsa bagi pelanggan yang mengaktifkan paket tersebut sesuai dengan paket yang ditawarkan”.

Paket Blackberry unlimited memiliki dua paket unggulan yakni, Blackberry Gaul Unlimited dan Blackberry Full BIS Lite Unlimited. Tersedia paket harian, mingguan dan bulanan pada paket tersebut. Paket ini memiliki kelebihan tersendiri yakni bonus pulsa bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Blackberry Unlimited bulanan, baik itu Blackberry Gaul Unlimited atau Blackberry Full BIS Lite Unlimited. Bonus pulsa hingga Rp 70.000,- bisa didapatkan oleh pelanggan sesuai dengan harga paket yang dipilih serta pemakaian pulsa rata-rata dari pelanggan tersebut. Bonus pulsa dapat digunakan untuk telpon, sms, dan internetan.

Untuk mengaktifkan paket in, pelanggan bisa mengetikkan *123*404# dari ponselnya. Jika pelanggan sudah masuk dalam kriteria, maka secara otomatis menu pilihan paket Blackberrry Unlimited akan muncul dan pelanggan bisa langsung mengaktifkan paket sesuai keinginannya.

Sebelumnya XL juga telah meluncurkan produk unlimited, yakni paket XL Internet Unlimited. Paket ditawarkan dalam tiga pilihan, mulai paket Rp 2.000 seharian, paket mingguan Rp 12.500,- dan paket bulanan Rp 49.000,- yang bisa didapatkan melalui menu *123*400#. Paket XL internet Unlimited dapat dinikmati pelanggan sejak 7 September 2014.

 

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solution) dan solusi bagi pelanggan kotporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand), dan Dialog (Sri Lanka). (anbf)

 825 total views

LEAVE A REPLY