Karnaval Pemilu 2014 Bikin Macet Kota Depok

0
330

karnaval-pemilu-595x396depoktren.com-Jelang kampanye terbuka, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok gelar sosialisasi dengan melakukan Karnaval Pemilu 2014 yang diikuti seluruh partai politik peserta Pemilu 2014.

Acara yang berlangsung dengan arak-arakan ini sempat membuat arus lalu lintas di kawasan Depok macet parah, Sabtu 15 Maret 2014. Kirab mengambil start di Grand Depok City (GDC) Kota Kembang dan berakhir di Hotel Bumi Wiyata Depok.

Rute yang dilalui iring-iringan kirab itu dari GDC menuju Jalan Tole Iskandar melalui Jalan KSU. Sampai Simpangan Depok Jalan Raya Bogor, belok ke kiri menyusuri Jalan Raya Bogor sampai Palsigunung Cimanggis. Lalu masuk Jalan Akses UI menuju Jalan Margonda.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang juga ikut karnaval berpesan agar para peserta Pemilu 2014 tetap kompak dan saling menghargai satu sama lain, sehingga proses Pemilu tetap berjalan kondusif. ”Jaga keselamatan dan patuhi selalu rambu-rambu yang berlaku,” kata Nur Mahmudi saat melepas rombongan peserta Karnaval Pemilu 2014.

Iring-iringan karnaval diawali dengan mobil aparat kepolisian yang membunyikan sirine, dibelakangnya mobil bak terbuka KPUD Kota Depo yang juga dinaiki Walikota Depok, Ketua KPUD Depok, Titik Nurhayati, dan Ketua DPRD Kota Depok, Rintis Yanto. Selanjutnya iring-iringan kendaraan partai politik berdasarkan urutan nomor partai. @dewi

 833 total views

LEAVE A REPLY