Percaya atau Tidak, Ini Ramalan Joyoboyo Sosok Presiden Indonesia

0
1329

Jokowi presiden timedepoktren.com-Bukan ingin mengajarkan musryik, tapi ini hanya sekedar ramalan saja. Percaya atau tidak, Andlah yang menilainya. Berikut ini ramalan Joyoboyo mengenai akan hadir sosok Presiden Indonesia yang akan menjadikan Indonesia menjadi sebuah negara yang kuat disegala bidang, adil, makmur dan sejahtera.

Joyoboyo dalam bukunya yang berjudul Musasar menulis: Pada suatu masa nanti, bekas Kerajaan Majapahit akan lebih adil dan makmur apabila dipimpin oleh anak yang lahir di dekat Gunung Lawu, rumahnya pinggir sungai, masa kecilnya susah tukang cari kayu, badannya kurus seperti Kresna, wataknya keras kepala seperti Baladewa, kalau memakai baju tidak pantas, ada tahi lalat di pipi kanannya, dan mempunyai pasukan yang tidak kelihatan (Sukardi Rinakit, Kompas 15 Maret 2014).

Siapakah dia? Anda pasti bisa menebaknya kalau pernah lihat film berjudul Jokowi. Sekadar catatan: Joyoboyo adalah seorang raja sekaligus resi, spiritualis Hindu. ramalan-ramalannya, kata orang, lebih hebat ketimbang ramalan Nostradarmus!.

”Sekali lagi ini hanya sekedar ramalan saja, tidak mengajarkan kita untuk musryik,” kata Hendra Kurniawan, calon legislatif (caleg) PDIP untuk DPRD Kota Depok, daerah pemilihan (dapil) Cilodong-Tapos, Mingu (16/3).

Nah, lanjut Hendra yang akrab disapa HK ini menyamakan sosok yang dimaksud dalam ramalan Joyoboyo itu adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang sudah secara resmi di calonkan jadi presiden (capres) dari PDIP. ”PDIP menang Jokowi Presiden,” teriaknya. @des/rs

 7,861 total views

LEAVE A REPLY