Samsung Galaxy S5 Berkamera 19 Megapixel

0
235

s5

depoktren.com – Samsung melanjutkan lini ponsel kamera dengan menyiapkan Galaxy S5 Zoom. Sejumlah bocoran spesifikasi handset ini mulai beredar. Salah satunya menyebutkan kamera 19 megapixel yang akan dipakainya.

Berdasarkan database GFXBench, Galaxy S5 Zoom tercantum dengan kode SM-C115. Handset ini kabarnya sudah diujicoba sejak awal tahun ini. Galaxy S5 Zoom disebut-sebut bisa merekam video 1080p video. Setidaknya demikian deteksi hasil pengujian.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (17/3/2014), terdapat kamera depan 2 megapixel dengan kemampuan 1080p juga. Mengusung ukuran 4,8 inch, layar penerus Galaxy S4 Zoom ini diperkirakan akan berjenis Super AMOLED.

Chipset Exynos 5 Hexa diduga kuat akan menjadi otaknya, sama seperti yang dipakai pada Galaxy Note 3 Neo. Chipset ini akan didukung RAM 2GB dan grafis Mali-624 GPU.

Spesifikasi lainnya, Galaxy S5 Zoom akan menggunakan Android KitKat, dibekali built-in storage 16GB, slot SIM card dan microSD serta konektivitas NFC. Mengenai perkiraan harga belum diketahui. Samsung sendiri belum memberikan komentar apapun soal bocoran ini. (anbf)

 572 total views

LEAVE A REPLY