Konvoi Kampanye Partai Banyak Langgar Aturan

0
211
vivanews.com
vivanews.com
vivanews.com

 

depoktren.com – Kampanye terbuka yang dilakukan oleh beberapa partai kemarin banyak ditemukan pelanggaran aturan. Keempat partai yang melakukan aksi konvoi pun banyak yang mengabaikan keselematannya, sepeeti tidak menggunakan helm, hingga membawa anak di bawah umur dalam koncoi yang menggunakan sepeda motor. Empat partai yang kali ini menggelar aksi kampanye terbuka adalah  Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai PAN.

“Iya nih, udah biasa kok. Enggak apa-apa,” ucap pengendara motor yang menggunakan atribut PAN sambil berlalu melintasi kawasan Jalan Margonda Raya Depok, Senin 17 Maret 2014.

Kondisi ini tentu saja membuat aparat kepolisian kewalahan. Sebab tak sedikit para peserta konvoi yang secara terang-terangan melakukan pelanggaran. Mulai dari tidak menggunakan helm, hingga berpenumpang lebih dari dua orang dalam satu motor.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Kristanto Yoga menegaskan, akan menertibkan peserta kampanye yang melakukan pelanggaran saat berkonvoi.

“Kami mengimbau para peserta kampanye untuk mematuhi aturan yang berlaku. Silakan berkonvoi, dan silakan melakukan kampanye namun ingat, keselamatan jauh lebih penting,” ucapnya. (anbf)

 

 489 total views

LEAVE A REPLY