Sidang Ditunda, Ayu Mantapkan Hati Untuk Tetap Cerai

0
180

ayu

depoktren.com – Sidang cerai Ayu Ting Ting yang harusnya hari ini digelar terpaksa ditunda lantara pihak tergugat, Hendri Baskoro atau Enji, tidak datang ke acara sidang bahkan kuasanya hukum Enji pun tidak tampak di Pengadilan Agama Depok ini.

Ayu Ting Ting yang telah hadir di Pengadilan Agama Depok itu terlihat kecewa karena harus menunda proses perceraiannya dengan Enji. Diagendakan pada sidang pertama ini adalah mediasi namun karena salah satu pihak tak ahdir, maka sidang ditunda hingga 1 April 2014 nanti.

“Sidang ditunda sampai tanggal 1 April 2014, ditunda karena yang bersangkutan (Enji) sudah dipanggil menurut hukum acara. Hakim masih kasih kesempatan terakhir untuk yang bersangkutan,” ungkap OC Kaligis, usai persidangan di PA Depok, Selasa (18/3/2014).

OC Kaligis juga mengaku kecewa dengan absennya Enji dna kuasa hukumnya. Harusnya pada sidang kali ini Enji bisa menyampaikan apa yang ia rasakan selama ini, tapi kenyataannya ia justru tak datang.

“Mau mediasi gimana orangnya tidak hadir. Harusnya bisa menyampaikan apa yang dimau. Tetapi saya tanya ke Ayu, Ayu sudah tetap pada pendiriannya untuk cerai,” tutup dia. (anbf)

 444 total views

LEAVE A REPLY