Terhipnotis, Motor Tukang Ojek UI Raib

0
282

ojek ui

 

depoktren.com – Seorang warga Cipayung, Abdul Hamid, kehilangan motor setelah ia mengenal Suseno, warga Pacitan.  Abdul Hamid yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek di kawan UI melaporkan Suseno setelah ia sadar motornya tak kembali.

Berawal dari perbincangan mereka di sebuah tempat makan di UI, Suseno kemudian berniat menyewa motor milik Abdul Hamid dengan biaya sewa Rp 50.000,- selama satu hari. Entah bagaimana Abdul Hamid kemudian memberikan motornya yang berplat polisi B 6261 BSZ, Honda Kharisma hitam silver tahun 2004. Namun selama 10 hari motor yang ia sewakan tak kunjung balik. Akhirnya ia melaporkan ke polisi.

Suseno yang saat ini mengontrak di Jagakarsa Jakarta Selatan akhirnya berhasil ditangkap polisi. Namun sepeda motor Abdul Hamid ternyata sudah digadaikan ke orang lain.

“Sekarang pelaku sudah tertangkap, dan ternyata motornya sudah digadaikan oleh pelaku” kata Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan, Rabu (19/03/2014).

Hingga kini, kata Johan, sepeda motor korban belum ditemukan. Lokasi berawal dari dekat halte Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Kampus UI. Pelaku dijerat dengan pasal penggelapan dan penipuan 372 dan 378 KUHP.”Barang bukti dalam pencarian, kami tengah memeriksa saksi – saksi,” tutupnya. (anbf)

 

 813 total views

LEAVE A REPLY