Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Setda Kota Depok Adakan Forek 2014

1
310

forek

 

depoktren.com – Bertempat di Wisma Hijau, Cimanggis, Rabu (19/3/2014), Bagian Ekonomi Setda Kota Depok mengadakan Forum Ekonomi Kota Depok (Forek). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Depok dan tema yang diambil adalah “Peningkatan Peran Perbankan dalam Pengembangan Perdagangan dan Jasa di Kota Depok”.

Dalam kegiatan ini diadakan forum diskusi dan tanya jawab dengan naras sumber terkait perekonomian Kota Depok. Forek ini menghadirkan empat nara sumber antara lain DR. Dian Ediana Rae, S.H, LLM (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah VI Jabar-Banten), DR. Toto Pranoto (Kepala Lembaga Manajeman Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia), T. Farida Rachmayanti, S.E, M.Si (Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Depok), dan drg. Hardiono, Sp.BM (Kepala Bappeda Kota Depok).  Forum diskusi dan tanya jawab dimoderatori oleh Inu Kertapati (Ketua APINDO Kota Depok).

Forum yang dihadiri Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, ini diharapkan mampu menciptakan para pelaku ekonomi yang produktif dan menurunkan angka konsumtif masyarakat atas produk luar. Nur Mahmudi juga berharap forum ini dapat menjadi forum yang kuat dan mampu menjadikan Depok sebagai Kota yang pertumbuhan ekonominya tinggi. (anbf)

 747 total views

1 COMMENT

LEAVE A REPLY