Pepabri Kota Depok Ingin Jadi Cermin Untuk Pemuda Depok

0
403

 

 

depoktren.com – Kamis (20/3/2014) Persatuan Pensiunan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kota Depok mengadakan kumpul silahturahmi di Kantor DPC Pepabri, Jalan Nusantara No. 2 Beji Depok.

Silahturahmi ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Dengan Silahturahmi Kita Pererat Keguyuban dan Kepejuangan Berpartisispasi dalam Pembangunan Nasional di Kota Depok”.

Iman Subarjo, Ketua Panitia sekaligus Pembina Umum Pepabri Kota Depok mengungkapkan maksud diadakannya acara ini adalah untuk mempertebal tali ikatan silahtirahmu antar Pepabri dengan dinas-dinas terkait sehingga ke depannya visi dan misi dapat terlaksana dengan baik. Iman juga berharap kedepannya ada koordinasi dan komunikasi yang lebih baik lagi karena pada dasarnya Pepabri sangat mendukung program-program yang ada di Kota Depok, khususnya program pembangunan.

Ketua DPC Pepabri, Bustam Harjiman, mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi internal di kepengurusan Pepabri, membuat KTA baru, rancangan kerja baru untuk meningkatkan kinerja jangka pendek, menengah, dan panjang. Selain itu Pepabri juga berusaha meningkatkan komunikasi sosial di Depok. Pepabri juga tetap ingin terus aktif dan memberikan cerminan semangat kepada generasi muda saat ini.

Sementara itu, Walikota Nur Mahmudi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pejuang kemerdekaan ini dalam membantu Kota Depok. “Saya atas nama Pemkot Depok menyambut baik dari ikhtiar para pejuang dalam melakukan upaya agar Pepabri dapat bergeliat lebih konstruktif dalam membantu depok yang lebih maju,” pungkas Orang nomor satu di Kota Belimbing tersebut. (anbf)

 813 total views

LEAVE A REPLY