Tol Cijago Seksi I Dilalui 18 Juta Kendaraan

0
356

tol-cimanggis-depokdepoktren.com-Selama dua tahun beroperasi, Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Seksi I, sudah 18 juta kendaraan yang melalui tol tersebut. Ini melambangkan tingginya minat pengguna jalan melalui tol.

“Tahun 2012 jumlah kendaraan yang melalui Tol Cijago Seksi I 30.000 kendaraan. Tahun 2013 hingga 2014 ini mencapai 35.000 kendaraan. Totalnya mencapai 18 juta kendaraan,” kata Direktur Utama PT Translingkar Kita Jaya, Hilman Muchsin saat pencanangan pembangunan Tol Cijago Seksi II (Cisalak-Margonda-Kukusan), Kamis (20/3).

Menurut Hilman, pencanangan ini dilakukan karena pembebasan lahan Seksi II telah mencapai 87 persen atau 46 hektare dari total lahan 54 hektare atau 3,2 km.”Sambil menunggu pembebasan lahan kami juga melakukan pelebaran simpang Cisalak dan pengaturan lalulintas,” paparnya.

Dikatakan Hilman, target waktu pembebasan lahan telah menyimpang dari jadwal yang telah ditentukan. Hal itu terjadi karena lamanya pembebasan lahan. “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang lahannya rela untuk dibebaskan. Kami berharap bantuan Kementerian PU agar pembebasan lahan cepat selesai,” ujarnya. @dewi/desf

 933 total views

LEAVE A REPLY