Jelang Pernikahan, Alyssa Soebandono Jalani Tradisi Siraman

0
590
vivalife

vivalife
vivalife

depoktren.com – Pagi ini, Jumat (21/3/2014) Alyssa Soebandono menggelar tradisi siraman di rumahnya di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. Tradisi ini digelar karena besok, Sabtu (22/3/2014) Alyssa akan melangsungkan pernikahannya denga artis Dude Herlino.

Acara siraman ini tertutup untuk kalangan media karena alasan ketenangan dari pihak keluarga. Menurut salah satu teman Alyssa yang namanya enggan disebut, acara dimulai dengan pengajian. “Ada pengajian, siraman dan malamnya midodareni,” ucapnya.

Beberapa ibu-ibu pengajian telah berdatangan ke rumah Alyssa sejak pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, ayah Icha, J.P Soebandono memasang beleketepe di atas pagar rumah mereka. Pemasangan itu sesuai adat Jawa yang menandakan akan ada hajatan pernikahan di rumah tersebut.

“Saya berniat mempunyai hajat pagi ini. Putri kami tercinta, akan dinikahkan dengan ananda Dude, dengan adat lengkap. Diawali dengan pemasangan bleketepe sebagai syarat, semoga Allah SWT selalu meridhoi,” ucapnya.

Dude dan Alyssa dipastikan menikah pada 22 Maret 2014. Acara pernikahan keduanya akan digelar di Sasana Kriya Carini, Taman Mini Indonesia Indah. (anbf)

 1,430 total views

LEAVE A REPLY